Rabu, Juni 24, 2009

Like and Dislike


Pembaca yang saya hormati,
Pada suatu hari kita sering dihadapkan pada persoalan yang sangat pelik. terkadang kita harus memilih sebuah jalan yang kita sendiri sulit untuk menentukan karena kita takut terhadap akibat yang akan terjadi.
Persoalan yang menyelimuti terkadang membawa kita pada suasana yang sulit untuk dipahami sehingga kita sering terjebak pada persoalan subjektifitas dalam pengambilan keputusan. Dewasa ini kita harus memilih atas dasar like and dislike, sehingga hasil yang diperolehnya tidak mencapai kemaksimuman. subjektifitas menjadi soko guru, kenapa kita tidak mengabil keputusan atas dasar objektifitas yang hasilnya insya allah akan membawa kebaikan.
Pada suatu masa orang akan menyesal, sangat menyesal. kenapa....! ya karena salah dalam pengambilan keputusan saat ini. Ketika kita mengambil keputusan atas dasar ketakutan, ya pasti hasilnya juga menakutkan.
Syahdan... "Jika engkau bersedih, berkacalah dalam-dalam kelubuk datimu, disana akan engkau dapatkan bahwa yang membuat deritalah yang akan memberimu bahagia".

Tidak ada komentar: